Risty Tagor Melahirkan

Risty Tagor melahirkan seorang bayi perempuan beberapa hari kemarin di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital. Risty Tagor melahirkan setelah enam bulan menikah dengan  Rifky Balweel. Saat ini Risty Tagor sedang menjalani masa pemulihan sehabis melahirkan. Tetapi pihak keluarga pasangan artis ini dan juga Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital tempat Risty melahirkan sepertinya terkesan menutup-nutupi mengenai kabar Risty Tagor melahirkan ini.
risty tagor melahirkan
Berita Risty Tagor melahirkan ini sengaja ditutupi pihak keluarganya, kemungkinan karena mereka tidak ingin Risty Tagor terpojok dengan kabar miring. Seperti isu yang beredar sebelumnya, Risty hamil sebelum menikah dengan Rifky Balweel. Jika dihitung waktunya, antara pernikahan dan saat melahirkan hanya terpaut enam bulan saja. 
Pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober tahun lalu. Dan sempat beredar kabar bahwa Risty tengah hamil ketika acara pernikahan tersebut dilangsungkan. Tetapi kabar ini langsung dibantah oleh kedua pasangan artis tersebut.