Risty Tagor Melahirkan Dengan Operasi Caesar

Sampai saat ini belum ada komentar resmi dari keluarga terdekat tentang kabar Risty Tagor melahirkan. Dan juga kedua pasangan tersebut, Risty Tagor dan Rifky Balweel juga masih menutup diri dan belum memberi keterangan apapun juga.
Tetapi dari sebuah sumber Rumah Sakit tempat Risty Tagor melahirkan mengatakan bahwa proses kelahiran bayi pertama pasangan yang baru enam bulan menikah ini melalui proses operasi caesar.
Risty Tagor berada di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hosiptal, Kebayoran Baru, Jakarta hanya tiga hari, masuk pada hari Sabtu (9/4) dan sudah keluar dari Rumah Sakit tersebut pada hari Senin (11/4).
Proses kelahiran bayi perempuan pertama Risty Tagor tersebut berlangsung cepat dengan operasi caesar dan didukung dengan peralatan yang canggih, imbuh sumber dari Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hosiptal tersebut. 
Sementara itu, Inez Tagor, sepupu dari Risty Tagor juga mengaku belum mengetahui tentang kabar bahwa Risty Tagor melahirkan bayi perempuan dengan operasi caesar.