Emma Watson Biography

Emma Watson Biography - Artis yang bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson ini lahir pada tanggal 15 April 1990 di Paris, Perancis. Emma Watson dikenal sebagai Hermione Granger dalam filam spektakuler Harry Potter. Celebrity Inggris ini anak pertama dari pasangan Jacqueline Watson dan Chris. Tapi saat ini kedua orang tua Emma Watson sudah bercerai. Emma menghabiskan masa kanak-kanaknya di Paris, Perancis dan Oxford, Inggris.
Nama Emma Watson mulai naik daun setelah membintangi film Harry Potter. Sebelumnya karir Emma di dunia akting masih terbilang sangat sedikit. Mempunyai hobi menulis puisi, dan pernah mendapat juara satu dalam kompetisi puisi untuk tingkat usia tujuh tahun. Emma kecil dikelan sebagai gadis cilik yang ramah dan pintar. Sejak kecil ia tinggal bersama ibunya, dan ayahnya tinggal bersama adik Emma, Alex Watson.
Karir Emma Watson dimulai di televisi dalam film Knowing Me, Knowing Yule. Pada tahun 2001 ia memerankan Hermione Granger di film Harry Potter and Sorcerer's Stone. Dari film ini, Emma Watson mulai mendapat perhatian publik. Dan pada film Harry Potter selanjutnya, Emma Watson masih turut dalam perannya.
Setelah perannya di Film Harry Potter and the Order of the Phoenix, sempat dikabarkan Emma Watson tidak akan melanjutkan peran sertanya dalam film selanjutnya. Tetapi pada film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 pada tahun 2009, Emma masih ikut berakting untuk film ini. Selain Harry Potter, film "Ballet Shoes" dan "The Tale of Despereaux" juga pernah dibintangi oleh Emma Watson.