Mulan Melahirkan

Dikabarkan penyanyi Mulan melahirkan seorang bayi perempuan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tetapi keberadaan Mulan sepertinya menjadi susah untuk di temui sejak beredar kabar bahwa dirinya tengah hamil.
Menurut kabar yang beredar, Mulan melahirkan bayi hasil hubungannya dengan Ahmad Dhani. Tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan secara pasti tentang hubungan mereka, meskipun sudah sejak lama gosip ini diketahui umum. Bahkan Mulan disebut sebagai pihak ketiga hancurnya rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.
mulan jameela
Kabar tentang Mulan melahirkan dibenarkan oleh petugas Rumah Sakit, tetapi tidak dijelaskan identitasnya dengan jelas karena alasan etika. “Iya, dia memang sudah melahirkan di lantai 3, tapi semua orang tidak ada yang bisa masuk. Malah dia sempat pindah ke lantai 5, mungkin risih. Karena lantai 5 memang ruang persalinan,” tutur salah seorang petugas RSPI tersebut.
Sementara itu Maia Estianty mengaku tidak terkejut dengan kabar yang menyebutkan bahwa Mulan melahirkan bayi perempuan, “Saya sudah tahu, iya katanya bayinya perempuan, saya ucapkan selamat buat mereka,” kata Maia Estianty. Dan ia mengaku tidak memikirkan tentang hal ini, karena sudah tidak ada hubungan lagi dengan Ahmad Dhani.