Mobil Melinda Dee Bernomor Ganda

Mobil Melinda Dee alias Inong Melinda, tersangka kasus Citibank, yang disita pihak berwajib ternyata mempunyai no polisi (plat) ganda. Mobil Melinda Dee, Ferrari 430 Escuderia yang berwarna merah mempunyai nomor plat yang berbeda. Pada bagian depan dengan nomor B 481 SAA dan nomor plat bagian belakang B 5 DEE.
Ferrari 430 Escuderia merah tersebut merupakan salah satu dari empat mobil termahal Melinda Dee yang di sita polisi. Selain itu ada Mercedez Benz putih dengan nomor plat B467 QW, Ferrari California merah dengan nomor plat B 125 DEE, dan Hummer dengan nomor plat B 18 DIK. Selain keempat mobil mewah Melinda Dee tersebut, uang sebanyak 20 milyar rupiah dalam rekening Inong Melinda juga disita pihak penyidik. Keempat mobil mewah Melinda Dee tersebut sebelumnya di sembunyikan di dua apartemen yang berbeda, yaitu di Capital Residence dan Apartemen Pasific Place.
mobil melinda dee

mobil melinda dee

mobil melinda dee

mobil melinda dee

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus menelusuri kekayaan Melinda Dee yang lain. Apartemen dan mobil mewah tersebut kekayaan Inong Melinda yang sudah berhasil diidentifikasi, sedang harta si pembobol Citibank yang lain masih dalam pengejaran polisi. Selain itu, pihak kepolisian juga menduga aksi Melinda ini merupakan mata rantai, dan terus melakukan penyelidikan siapa yang bertanggung jawab atas kasus Citibank ini secara manajerial.
Melinda menyimpan uang hasil pembobolan Citibank tersebut dalam delapan rekening yang berbeda, dua rekening atas nama Melinda dan enam lainnya masih dalam penyelidikan.
Sampai saat ini pihak penyidik telah memeriksa 16 saksi dalam kasus Citibank ini. Andika Gumilang (AG) suami Melinda Dee hingga saat ini belum diperiksa sebagai saksi.