Krisdayanti Hamil?

Benarkah Krisdayanti hamil? Belakangan ini tersiar gosip bahwa saat ini istri Raul Lemos, Krisdayanti hamil dua bulan. Kabar santer ini menjadi bahan pembicaraan para tetangga KD.
Setelah acara pernikahan yang dilangsungkan pada tanggal 20 Maret lalu, pasangan KD dan Raul sementara masih tinggal di rumah Krisdayanti yang berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Salah seorang tetangga KD mengatakan bahwa mantan istri Anang Hermansyah tersebut saat ini sedang mengandung. 
Tetangga KD tersebut juga mengatakan kabar tentang kehamilan Krisdayanti sudah santer dibicarakan orang sekitarnya. Tubuh Krisdayanti sekarang juga terlihat lebih berisi setelah resmi menikah dengan Raul Lemos, yang pengusaha dari Timor Leste tersebut. Sedangkan pembantu KD sendiri tidak tahu menahu soal berita kehamilan Krisdayanti tersebut.
KD dan Raul menikah secara resmi pada acara akad nikah yang dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2011. Resepsi pernikahan mereka diadakan secara mewah pada tanggal 25 Maret di Grand Ballrom Hotel mulia, Jakarta Selatan.