Anang Ashanty Resmi Pacaran

Anang Ashanty, pasangan ini akhirnya resmi pacaran. Dan hebohnya lagi acara nembaknya dilakukan Anang  Hermansyah pada acara televisi Dahsyat di RCTI. Tentu saja ini membuat heboh pemirsa Dahsyat yang sedang menonton acara ini.
Pasangan Anang Ashanty yang sudah lama di gossip-kan mempunyai hubungan khusus tersebut akhirnya benar-benar mengumumkan hubungan resmi sebagai pasangan kekasih. Suasana acara Dahsyat menjadi semakin heboh saja, apalagi ditimpali ledekan dari Raffi Ahmad dan Olga Syahputra sebagai pembawa acara Dahsyat ini.
Anag sempat sedikit tidak yakin ketika Ashanty hanya menjawab,"Saya kan baru kenal Mas Anang dan menjalankan hubungan ini. Jadi biar saja beriringnya waktu." Dan ketika kemudian Anang mendesak untuk mendapatkan jawaban pastinya, Ashanty dengan sedikit malu-malu hanya mengatakan,"Iya deh."
Nah, wajah Anang berubah cerah dengan diiringi riuhnya tepuk tangan para penonton Dahsyat. Dan sekarang mereka bukan saja menjadi pasangan duet di kala menyanyi, tetapi juga menjadi pasangan kekasih, Anang Ashanty :D