Pernikahan Pasha Ungu

Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina digelar di Graha Batununggal Indah, Bandung Jawa Barat. Pernikahan Pasha Ungu pada hari Minggu 27 Maret 2011 pada jam 09.00 WIB tersebut digelar dengan meriah dengan dominasi warna "ungu". Hadir dalam acara akad nikah, Bapak Soetiyoso, mantan Gubernur DKI Jakarta dan menjadi saksi dalam pernikahan kedua Pasha ini. 
Sigit Purnomo, nama asli Pasha sang vokalis grup Band Ungu ini menyerahkan mas kawin berupa uang sebanyak 99 euro dan perhiasan emas seberat 27 gram.
pernikahan pasha ungu
Usai akad nikah acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan. Wajah Pasha Ungu terlihat bahagia dan tidak pernah melepaskan genggaman tangan istrinya.
pernikahan pasha ungu
Pasangan pengantin baru ini kemudian berduet, menyanyikan sebuah lagu dengan judul "Penghujung Cinta" di acara resepsi tersebut. Mantan istri pertamanya juga hadir dalam acara pernikahan Pasha Ungu tersebut. Okie Agustina datang bersama Phewe, seorang vokalis Grup Band Tahta, yang juga pacar Okie. Okie memberikan jam tangan sebagai hadiah untuk pasangan Pasha dan Adelia. Pada pernikahan Pasha Ungu terdahulunya dengan Okie Agustina, mereka dianugerahi 3 orang anak.