Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja keras adalah energi kita, Pertamina sebagai badan Pemerintah yang menangani masalah energi Bahan Bakar Minyak (BBM) di negara kita. Sebagai rakyat biasa dan Blogger Indonesia saya sangat berharap banyak, semoga nanti ada saatnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama yang banyak dipakai oleh kalangan masyarakat bawah seperti misalnya Minyak Tanah ,Premium dan Gas Elpiji bisa turun harga.

Memang benar kerja keras adalah energi kita, karena dengan kerja keras akan memberikan semangat baru untuk masa depan yang lebih baik. Dan dengan kerja keras semoga akan kita peroleh hasil yang maksimal dari apa yang kita inginkan. Kaitannya dengan hal ini, Bahan Bakar Minyak seperti energi untuk kita melakukan kerja keras, dan tanpa energi itu maka kerja keras tidak akan bisa kita lakukan.

Sebagai rakyat dan Blogger Indonesia, selayaknya kita berperan serta membantu dan berharap banyak pada Pemerintah dalam hal ini PERTAMINA, agar bisa segera menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Dengan harapan dengan menurunnya harga BBM akan berakibat dengan turunnya harga bahan makanan dan harga-harga lain. Ini akan berimbas pada kesejahteraan rakyat Indonesia tentunya.

Memang benar kerja keras adalah energi kita, seperti halnya Premium untuk kendaraan bermotor. Kalau kita kehabisan Premium saat mengantri panjang di Pom Bensin, atau kehabisan Minyak Tanah dan Gas Elpiji di warung-warung, bagaimana kita bisa kerja keras, sedangkan energi untuk itu tidak ada. Jadi mari kita bersama-sama untuk mendukung Pemerintah (PERTAMINA) agar harga BBM segera bisa diturunkan kembali, karena semua itu kembali pada kerja keras adalah energi kita. Dan semoga Indonesia menjadi semakin makmur, tentram dan sejahtera.

Ikut mensukseskan program pertamina dalam blog contest kerja keras adalah energi kita.