Kate Middleton Profile

Kate Middleton yang mempunyai nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton, lahir pada tanggal 9 Januari 1982. Lebih populer dengan nama Kate Middleton, wanita yang lahir di Reading, Berkshire, Inggris ini yang tidak lama lagi akan menjadi istri Pangeran William, sang putra mahkota kerajaan Inggris. Pangeran William dan Kate Middleton bertemu sejak masih sama-sama di bangku Universitas St. Andrews pada tahun 2001. Sejak awal hubungan pasangan ini telah mendapat perhatian besar dari awak media. Dan ketika akhirnya pada tanggal 16 November 2010, secara resmi diumumkan bahwa Kate Middleton akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2011.
Kisah percintaan Kate Middleton dengan Pangeran William tidaklah berjalan dengan mulus. Kate Middleton, yang menurut Pangeran William, mirip dengan mendiang ibu kandungnya, Putri Diana. Dan ini pulalah yang menyebabkan Pangeran William 'tidak tahan' putus cinta dengan calon istrinya tersebut pada tahun 2007.  Dan ketika lampu hijau dari istana kerajaan menyala, memberi kode pernikahan kepada kedua pasangan ini, nama Kate Middleton semakin populer dan menjadi perhatian warga juga awak media.
ate Middleton yang muda dan glamour tetapi mampu membuat hati sang Pangeran pewaris tahta Britania Raya cenat-cenut. Dan selain Pangeran William, banyak yang berpendapat kalau Kate Middleton memang mirip dengan mendiang Lady Diana. Banyak kesamaan dan latar belakang antara Lady Diana dan Kate Middleton ini. Keduanya berasal dari kalangan 'rakyat biasa', dan tidak mengalir darah kerajaan, meskipun keluarga Kate adalah salah satu keluarga jutawan di Inggris.
Kate Middleton dan Putri Diana, kedua wanita ini sama-sama mempunyai hobi di dunia fashion. Sama-sama terlihat menarik juga mempesona dalam balutan busana apapun juga. Dan untuk itu, pada tahun 2008 Kate pernah mendapatkan penghargaan 'orang yang berpakaian terbaik' dan sebagai ikon kecantikan. Selain itu, Kate juga mempunyai hati yang lembut dan perhatian, bahkan ketika pada masa putus pacaran dengan Pangeran William, ia tetap datang di acara mengenang Lady Diana.
Kehidupan Kate Middleton sebagai anak jutawan, bisa mengimbangi gaya hidup Pangeran William sebagai keluarga sekaligus Putra Mahkota kerajaan Inggris. Dari banyak pihak menyebutkan, Kate Middleton memang menjadi sosok yang 'sangat pantas' mendampingi Pangeran William. Dengan perilaku yang hampir tanpa cela, kualitas sebagai seorang bintang yang bersinar dan layak kalau keluarga kerajaan menjadi bangga karena bisa memiliki Kate Middleton, setidaknya sampai saat ini, menjelang pernikahan Pangeran William dan dirinya.